Latest News
Kamis, 03 Maret 2016

Introducing Broker IB FXCM Indonesia


Introducing Broker IB FXCM Indonesia
FXMAX adalah suatu web informasi yang merupakan referring broker dari FXCM Market (FXCM Markets LTD.) yang merupakan salah satu perusahaan broker terbesar di dunia. Kami hadir untuk memberikan pelayanan yang terpadu, aman, dan berkualitas untuk tujuan yang terbaik bagi para pelanggan.

Disini kami juga memberikan kepada anda suatu fasilitas forex trading eksekusi No-Dealing Desk. Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pelaksanaan perdagangan transparan dan adil. Setiap trade dieksekusi langsung ke salah satu penyedia likuiditas, yang bersaing untuk menyediakan harga bid dan ask. Spread terbaik disediakan yang mengalir kepada Anda dan tanpa manipulasi.

Sangat penting untuk trader bagi pemula atau profesional sekalipun untuk memilih broker yang aman, terpercaya dan fair, FXCM adalah broker bereputasi yang telah membuktikan hal tersebut. Hal ini akan memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari aktivitas yang benar dalam trading dan aman bagi investor dan juga para trader.

Selain itu FXCM juga telah menerima berbagai penghargaan dari komunitas investasi, termasuk Best Currency Broker dari Shares, Best Retail Bursa Platform asing dari FX Week dan Best Foreign Exchange Specialist dari Analisis Teknis Saham & Komoditas.

Sebagai bagian dari FXCM yang didirikan pada tahun 1999 dan berkantor pusat di New York – USA, FXCM mengoperasikan anak perusahaan yang diatur dalam sejumlah yurisdiksi, termasuk Amerika Serikat, Inggris (di mana peraturan hak paspor telah dilaksanakan untuk beroperasi di sejumlah wilayah hukum Wilayah Ekonomi Eropa), Hong Kong, Jepang dan Australia.

Minimum deposit 50-100 USD (Wire Transfer).
Teregulasi di NFA, CFTC, FSA (FCA UK).

Alamat situs : 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Do this hack to drop 2 lbs of fat in 8 hours

    At least 160 000 women and men are hacking their diet with a easy and secret "liquids hack" to drop 1-2lbs each night in their sleep.

    It is very easy and it works on anybody.

    This is how you can do it yourself:

    1) Go get a glass and fill it up with water half the way

    2) And then use this strange HACK

    and become 1-2lbs skinnier in the morning!

    BalasHapus

Item Reviewed: Introducing Broker IB FXCM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown